Iedul Fitri 2009 2009


Iedul Fitri di Kupang City…

Panas, rame, ceria, bla..bla…bla…
Dan seterusnya, yang jelas banyak kesannya. Hehehe tergantung situasi dan menikmatinya.

Kali ini, di rumah ramee membikin hati senangg, dengan suasana yang dipenuhi celoteh, tawa dan canda karena kedatangan tamu Hi-5 ( Yang Ti, Om Ilham, Tante Tih, Tante Nin, dan bintangnya Hi-5 adalah Hanum ). Ini nih foto bintang caem-nya.
Photo 0088

Istimewa betul memang 2009 2009 !!!
Kalau anda sudah baca 2 artikel terakhir-q tentang angka-angka dengan konfigurasi unik, [ Celoteh Fibonacci, dan 090909 ], idul fitri kali ini juga sangat unik. Jatuh pada tanggal 20 September 2009, coba kita numerik-kan kodenya: 20 – 09 – 2009, atau 20092009. Kode tahun ini yang diulang 2 kali. Istimewa khan. Tak terlupakan !!!.

Nah, bagi teman2 blog yang rajin nengok2 di blogQ ini, aq ucapkan ‘maaf lahir bathin’ ya, kalo ada kata-kata, atau tulisan yang tidak melegakan, atau minta bahan artikel atau bertanya yang tidak sempat terjawab, maafin.

Maafin juga, teman-teman yang kirim sms, tapi aq balas dengan balasan seragam, dibawah.
‘Meniti hari tercecer khilaf, menyongsong fitri merangkuh maaf. Taqabalallahu minna waminkum. Shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir-batin. Selamat Idul Fitri 1430 H. Ali Warsito sek. ‘ Kalo satu-satu ngetik-nya lama, pegel juga jari tangan, hehe.

Juga untuk mahasiswa2 yang ambil matakuliahQ, harus mulai rajin2 ltengok bloq ini ya, karena tugas-tugas sudah akan mulai di-upload.
Hehehe…mulai serius lagi,🙂

Salam untuk semua, dari kami…🙂, ini nih, foto2 idul fitri kami
[1] menikmati jagung bakar eltari IMG1104A
[2] menikmati pasir pantai Lasiana
100_4544
[3] Hanum & Abi-Uminya
100_4534
[4] ibu mertua dan putri2nya
IMG1095A
dan ini dia Tante Nin, dengan aksi ‘day’-nya untuk ‘international day of peace‘ untuk digabung dengan teman2nya yang ada di singapura, jakarta dll.
crop_nin

Selamat di Hari Perdamaian Internasional, di 21 September hari ini ….🙂
Semoga Bumi semakin Damai, Damai dan Nyaman di Huni______
peace

Tentang alifis

penyuka ilmu, baik yang remah2 atau terkuantisasi. penikmat hidup dalam aliran harmoni dan ketenangan.... penikmat tantangan dalam dinamisasi dan idealisasi....
Pos ini dipublikasikan di Relief Kehidupan dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Iedul Fitri 2009 2009

  1. alifis berkata:

    sama-sama, maafin juga salahq, 🙂 juga. tq.

  2. richocean berkata:

    wah asyik juga dah foto2 …🙂

    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin

    salam kenal😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s