Bukti Terbaru: Kiamat 2012 !!!


Siapkan diri Anda !!!
Awal tahun baru yang menegangkan adalah 010111 artinya 01 Januari 2011 ! karena orang-orang sudah bersiap-siap untuk menyambut kiamat ! (Jangan tanya kenapa?, Hehe…). Dalam basis digital, 010111 biner = 23 desimal. Apa artinya? adalah 2 atau 3 tahun lagi dari tahun sekarang adalah tahun 2012 !! (Jangan tanya kenapa? Ada kejadian apa di tahun itu?, Hehe…). Semua orang sudah membicarakannya, dari yang acuh tak acuh, emosional mentah-mentah atau sebaliknya kontemplatif – introspektif.

Anda sudah membacanya? Ini sebagian tulisan-tulisan tersebut: _________________________________________________________
Misteri Kalender Maya dan Ramalan Kiamat 2012
Secara Sains, Isu Kiamat 2012 Hanya Isapan Jempol
2012: Just Enjoy The Movie
2012, Sebuah Perbincangan Santai Tapi Bermutu
Akankah Matahari Makin Aktif Pada 2012?
Planet X Bukan Planet Nibiru
Tidak Ada Kiamat di Tahun 2012
Tidak Ada Flare Matahari Pembunuh di Tahun 2012 _________________________________________________________

Bahkan begitu ramenya pembicaraan ini, sampai-sampai di internet kalo diketikkan 2012, terindeks sebanyak 112 juta telusur di web (tanggal 01 bulan 12, jam 12.21, Nah Loh !!!).

Sekali lagi cermati angka – 112 ini. Kebetulankah?? Tidakk !!!. Semua ini adalah isyarat, data otentik, non rekayasa dan patut di cermati !!!.
Lihat kombinasi-kombinasi angka diatas !!!

Jadi, apakah dengan menganalisis angka-angka diatas penulis yakin bahwa itu benar adanya? ( O iya aq yakin kiamat itu akan datang, tapi jangan tanya kenapa? dan kapan waktunya !!! ), Itu rahasia Allah.

Jadi apa gunanya?? Yah, anggaplah aq sedikit terpengaruh setelah menonton film-film kiamat semacam: 2012 itu atau Knowing !!! Di knowing, tokohnya menemukan selembar kertas yang berisi informasi data-data bencana, termasuk badai matahari sebagai akhir kiamat 2012. Eh, kok di film 2012 malah terbalik, tsunami dashyatlah yang menenggelamkan umat manusia, dan yang selamat adalah rekayasa mengarungi bahtera ala Nuh, modern. Anda ingin selamat menaikinya? Bayar dulu 1 Milyar Euro ! Hehe lucu🙂.

jadi inilah kelucuan yang tidak lucu, yang dibuat liberalis film memanfaatkan visual efeknya untuk mengeruk keuntungan bisnis! dengan memanfaatkan: [1] Keingintahuan manusia tentang hal-hal yang bersifat rahasia dan, [2]sisi psikologis manusia, yang secara alamiah di dunia mudah berbuat dosa, tetapi di akhirat kelak berharap masuk surga.

Sehingga, dalam tayang 3 hari saja pendapatannya sekitar $225 juta atau 2,15 Trilyun, bandingkan dengan betapa susahnya mengembalikan uang century yang mungkin bisa memakan 3 bulan atau 3 tahun, Eeeh sudah kiamat dong, hehe !!!

Truss, mana bukti terbarunya, seperti di tulis di judul??? Yah, Rahasia Allah, titik. Analisa angka-angka diatas juga tidak ada artinya apa-apa, makanya selalu diikuti ‘jangan tanya kenapa?. Jadi kalo dibilang sampai tanggal 21 desember 2012, bukan rahasia lagi dong!. Kalo sudah dibilang itu Rahasia Allah, aq, kamu dan semua orang yang dibumi ini tidak akan bisa menebaknya !!! Jadi, solusi yang paling baik, dari sekarang qt bertobat-lah, termasuk karena begitu penasarannya untuk melihat, sampai-sampai beli DVD bajakan, atau download filmnya ilegal dari internet !. Masya Allah !!!.

Segitunya, manusia itu ya !!!!
Baiklah kalau begitu. Atau kata Gusdur, ‘gitu aja kok repot’. Payah !!

Terakhir, aq minta maaf, kalo tulisan ini menyesatkan dan menjerumuskan !

Tentang alifis

penyuka ilmu, baik yang remah2 atau terkuantisasi. penikmat hidup dalam aliran harmoni dan ketenangan.... penikmat tantangan dalam dinamisasi dan idealisasi....
Pos ini dipublikasikan di aQ berPole-MIX dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Bukti Terbaru: Kiamat 2012 !!!

  1. alifis berkata:

    buat DAK tq atas komentarnya… Ternyata ada juga yg terpancing tulisan sampah ini, hehe maaf anda terjebak dalam provokasi judul artikel ini dan DAK, berbicara ilegal dan masya Allah itu tidak bisa menjadi representasi ‘orang alim’ atau ‘sok alim’ tapi tidak alim. Dan aq menulis ini agak gusar aja mlihat orang begitu terpesona dan hanya menjadi penikmat ‘efek’2012, yang pada akhirnya sama dengan artikel ini, ‘tidak bermakna’.

  2. DAK berkata:

    seng repot itu yang download film apa sampean? lek tak liat tulisan anda hanya arogansi anda semata, ya orang kan liat gak berarti percaya. contohnya saya yang cuma suka dengan efeknya saja. anda itu sebenernya yang repot2 nulis artikel sampah ini disini. gak ada kerjaan laen ta? mbok ya gusah ngurusin orang, dirinya sendiri diurus,wong belum tentu bener juga. maaf jika kata2 saya seperti menyebut anda sok alim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s