Komodo Island: Jurrasic Park-nya Indonesia


Indonesia, buktikan keeksisan kamu di dunia maya berguna jg utk negeri. Jgn hanya jago utk buat trending topics di Twitter aja, tp harus jago utk membuat Pulau Komodo jd keajaiban dunia yang resmi. Ia telah menyisihkan 440 nominator lainnya, dan sekarang bersaing ketat dengan 28 finalis lainnya (termasuk Grand Canyon, laut Mati, Amazon, dll). VOTE KOMODO ISLAND di http://www.new7wonders.com. Skrang posisinya menyedihkan, rangking 24. Sp plis plis vote for this real jurrasic park ever in the world !!. Pulau Komodo hanya bergantung pd vote kita utk bisa menjadi keajaiban dunia baru yang terpilih tgl 11/11/2011 nanti. 50 juta pemakai internet di indonesia yang berpartisipasi bs mewujudkan hal ini. Mari dimulai dr diri sendiri. Sebarkan berita ini, please.

Ini adalah bunyi sms dari rekan kerja di kantor. Panjang buanget….🙂 . Sekali lagi tentang Pulau Komodo yang masuk 28 besar nominator 7Keajaiban Dunia. Aq sudah dari awal buat blog, sudah ikut vote dan mendukung serta menyuarakan. Lihat di widget, yang juga ikut terpasang. Baca juga di new7wonders: komodo masuk di 28 finalis, atau Four Regions of Tourism in the province NTT.

Mari kita semua yang merasa sebagai warga negara indonesia, buat bangga bangasa kita dengan memiliki pulau komodo dengan binatang langka yang tiada duanya di belahan dunia ini.

Tentang alifis

penyuka ilmu, baik yang remah2 atau terkuantisasi. penikmat hidup dalam aliran harmoni dan ketenangan.... penikmat tantangan dalam dinamisasi dan idealisasi....
Pos ini dipublikasikan di Relief Kehidupan dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Komodo Island: Jurrasic Park-nya Indonesia

  1. Ichsanudin berkata:

    Bagus mari kita dukung magar komodo masuk sebagai salah satu 7 keajaiban dunia yang baru..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s